Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Semangat, Kapolda Metro Jaya Jenguk Malika Korban Penculikan di RS Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 06 Januari 2023, 19:26 WIB
Beri Semangat, Kapolda Metro Jaya Jenguk Malika Korban Penculikan di RS Polri
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat menjenguk Malika di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur/Net
rmol news logo Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengunjungi Malika korban penculikan yang dirawat di RS Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Peristiwa itu diabadikan Fadil, lewat akun Instagram miliknya, Jumat (6/1).

"Kami Polda Metro Jaya bersama beberapa elemen terkait berkumpul untuk memastikan hak-hak Malika bisa didapatkan dengan maksimal baik secara fisik maupun psikologinya, kami pastikan proses recovery dapat dilaksanakan dengan baik," kata Fadil seperti dikutip redaksi Kantor Berita RMOLJakarta.

Selain menjenguk, Fadil juga mengapresiasi kinerja dari AKP Bambang beserta Reserse Jakarta Pusat karena sudah bekerja secara maksimal tanpa kenal lelah dalam mengungkap kasus.

"Sehingga bisa menemukan Malika dalam keadaan sehat," sambungnya.

Kasus penculikan Malika viral di media sosial, dimana Malika diculik orang tak dikenal di kawasan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dalam video yang beredar, anak kecil tersebut terlihat berjalan dengan seorang pria berpakaian hitam pada 7 Desember 2022. Kemudian, korban diajak pelaku masuk ke dalam Bajaj.

Menurut informasi dari pihak keluarga, korban mengenali pelaku, sebab pelaku kerap mendatangi di warung milik orang tua korban. Korban ditemukan pada Selasa, 03 Januari 2023, dan pihak Kepolisian telah menangkap pelaku penculikan. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA