Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Lampung Vaksinasi 726 Warga di PT Wong Coco

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 Juli 2022, 21:20 WIB
Polda Lampung Vaksinasi 726 Warga di PT Wong Coco
Layanan vaksinasi Polda Lampung di PT Wong Coco/Ist
rmol news logo Sebanyak 726 masyarakat mengikuti vaksinasi yang diadakan Polda Lampung. Layanan vaksinasi diberikan untuk dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus yang diwakili Kabid Humas Polda Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, vaksinasi ini digelar dengan kerjasama PT Keong Nusantara Abadi (Wong Coco).

"Kita telah melakukan vaksinasi dengan sasaran karyawan Wong Coco dan masyatakat umum. Vaksinasi dipimpin langsung oleh kabiddokes Polda Lampung," kata Kombes Zahwani Pandra Arsyad dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Jumat (22/7).

Kata dia, vaksinasi dilaksanakan di komplek pabrik Wong Coco. Jenis vaksinasi yang diberikan Polda di antaranya AstraZeneca dan Pfizer.

Untuk yang telah melakukan vaksinasi jenis AstraZeneca sebanyak 636 orang yang terdiri dari dosis kedua untuk umum sebanyak lima orang, dan dosis ketiga sebanyak 631 orang yang terdiri dari 296 orang remaja, 330 orang umum, dan lansia lima orang.

"Untuk jenis Pfizer sebanyak 90 orang yang terdiri dari dosis kedua untuk umum dua orang dan dosis kedua sebanyak 88 orang yang terdiri dari remaja 24 orang dan umum 64 orang. Jadi total yang tervaksin sebanyak 726 orang," ujarnya.

Pandra menambahkan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, ada sebanyak 20 vaksinator yang terdiri dari Polri, ASN, dan BLU turut membantu pelaksaan vaksinasi.

Ia menghimbau kepada masyarakat bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang ada di puskesmas, kelurahan, kecamatan, dan lainnya.

"Mari yang belum vaksinasi agar mendatangi gerai vaksin yang telah disediakan. Selain itu tetap kita patuhi protokol kesehatan seperti biasanya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA