Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sambut Hari Bhayangkara, Polri Berbagi Paket Sembako Bersama Purnawirawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 30 Juni 2022, 15:41 WIB
Sambut Hari Bhayangkara, Polri Berbagi Paket Sembako Bersama Purnawirawan
Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko secara simbolis menyerahkan 1.750 paket sembako kepada Pengurus Pusat (PP) Purnawirawan Polri/Ist
rmol news logo Bakti sosial Polri yang digelar Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara, tidak hanya menyasar masyarakat umum. Kegiatan ini, juga dilaksanakan bersama keluarga besar Purnawirawan Polri di Jakarta.

Karo Multimedia Divhumas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko secara simbolis menyerahkan 1.750 paket sembako kepada Pengurus Pusat (PP) Purnawirawan Polri di Gedung PP Polri Pusat Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (30/6).

"Semoga apa yang diberikan ini bisa membantu senior kami para purnawirawan ini yang tentunya nanti juga menjadikan ladang amal dan ibadah kita semuanya," ujar Brigjen Gatot.

Mendapatkan paket sembako itu, Ketua Koordinator PP Polri Pusat, Kombes (Purn) Sadino mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Polri.

"Terima kasih sekali atas bantuan ini dan selanjutnya akan kami salurkan ke para purnawirawan paguyuban, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan bagi para Purnawirawan Polri yang termasuk di wilayah Jakarta," kata Sadino.

Sementara itu, Iskandar selaku Wakil Sekjen 2 PP Polri, berharap di usia Korps Bhayangkara ke-76, akan membuat Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat.

"Terima kasih atas pemberian paketnya, kami berdoa semoga Polri tetap jaya dan dicintai oleh masyarakat," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA