Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Dapat Sembako Hari Bhayangkara, Kades Cirarab: Masyarakat Tidak Takut Polisi Karena Biasa Ngopi Bareng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 29 Juni 2022, 15:41 WIB
Dapat Sembako Hari Bhayangkara, Kades Cirarab: Masyarakat Tidak Takut Polisi Karena Biasa Ngopi Bareng
Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar bakti sosial dan bantuan sosial kepada buruh tandur Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Pandeglang, Banten/Net
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar bakti sosial dan bantuan sosial kepada buruh tandur Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Pandeglang, Banten. Kegiatan ini, digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus diwakili Kasubdit SIM Ditregident Kombes Pol Djati Utomo beserta jajaran memberikan langsung 1.361 paket bantuan sosial.

"Menyambut hari Bahayangkara yang ke-76, Polri menyiapkan 198.974 seluruh Indonesia. Di sini disalurkan 1.361 paket," ujar Kombes Djati Utomo, Rabu(29/6).

Dijelaskan Djati Utomo, tujuan kegiatan ini untuk meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat. Harapannya pada hari ulang tahun ke-76 Polri tetap menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

"Kita juga minta doa agar Polri tetap jaya, tetap bisa melayani dan mengayomi masyarakat dan melaksanakan penegakkan hukum tanpa tebang pilih. Kita juga ingatkan, masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cirarab Imas Rayulatifah mengucapkan terima kasih karena diberikan sembako pada hari Bahayangkara ke-76 dibagikan untuk warganya,

"Desa Cirarab di RT sini mayoritas penduduknya Tionghoa. Di sini masyarakat sudah tidak takut lagi dengan Polisi karena sudah berbaur dan ngopi bareng. Tidak ada ketegangan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA