Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sambut HUT Bhayangkara, Polri Bawa 4.700 Paket Sembako untuk Warga Nelayan Kalibaru Cilincing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 28 Juni 2022, 16:27 WIB
Sambut HUT Bhayangkara, Polri Bawa 4.700 Paket Sembako untuk Warga Nelayan Kalibaru Cilincing
Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chrisnanda Dwi Laksana, secara simbolis membagikan paket sembako di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Polri intensifkan kegiatan bakti sosial dengan pembagian bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara.

Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chrisnanda Dwi Laksana, secara simbolis membagikan 4.700 paket sembako kepada warga nelayan kampung sentra pengolahan ikan asin, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (28/6).

"Kami bersyukur bisa sampai ke daerah sini, semoga bakti sosial ini membuat kita semakin erat dan semakin untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kalibaru," ujar Brigjen Chrisnanda saat menyapa warga.

Chrisnanda juga menyampaikan situasi dan kondisi ini membuat kita selalu kuat untuk bertahan hidup bahkan tumbuh dan berkembang. Soliditas, kesehatan dan semangat yang ada di masyarakat Kalibaru sangat luar biasa.

"Semoga dapat terus menjadi inspirasi untuk kita semua untuk selalu bersyukur karena sehat, semangat, dan bersyukur ini menjadi satu bagian penting untuk kita bisa meneruskan hidup dan kehidupan ini," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Cilincing Idham Mugabie dan Lurah Kalibaru Mulyadi menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan sosial yang diberikan Polri.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kalibaru dan bisa meningkatkan perekonomian para nelayan di kelurahan Kalibaru," pungkas Idham. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA