Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Buruh Harian Lepas di Penjaringan Terima 1.804 Paket Sembako HUT Bhayangkara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 27 Juni 2022, 17:08 WIB
Buruh Harian Lepas di Penjaringan Terima 1.804 Paket Sembako HUT Bhayangkara
Mabes Polri salurkan paket sembako kepada masyarakat Penjaringan, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Kegiatan bakti sosial menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara terus berlanjut. Kali ini, 1.804 paket sembako disalurkan Mabes Polri kepada masyarakat Penjaringan, Jakarta Utara yang berprofesi sebagai buruh harian lepas, pada Senin (27/6).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Sandi Nugroho, Karojiastra SDM Polri didampingi Kombes Pol I Made Kusuma Jaya, selaku Kasubdit Fasmat SBST Ditregident Korlantas Polri, serta jajaran Korlantas Polri dan jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

Secara simbolis Brigjen Sandi Nugroho, menyerahkan lima paket sembako yang mendapat dukungan dari Bank BRI kepada perwakilan buruh harian lepas.

"Hari ini saya mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Kapuk Muara ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76," kata Sandi.

"Polri hadir khusus untuk berbagi dan memastikan masyarakat kita dalam kondisi sehat sehingga bisa melakukan kegiatan sehari-sehari," imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Kapuk Muara M. Jason Simanjuntak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat di wilayahnya.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih Polri, semoga di HUT ke-76 Bhayangkara ini, Pori semakin maju lagi," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA