Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polri Berbagi Paket Sembako bersama Mahasiswa Perantauan Timur Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 24 Juni 2022, 15:51 WIB
Rangkaian HUT Bhayangkara, Polri Berbagi Paket Sembako bersama Mahasiswa Perantauan Timur Indonesia
Mabes Polri memberikan bantuan 1.825 paket sembako kepada mahasiswa perantau asal Kawasan Timur Indonesia di Kampus Perguruan Tinggi Ilmu Qur’an (PTIQ), Jakarta Selatan/Net
rmol news logo Mabes Polri memberikan bantuan 1.825 paket sembako kepada mahasiswa perantau asal Kawasan Timur Indonesia di Kampus Perguruan Tinggi Ilmu Qur’an (PTIQ), Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

Paket sembako yang diserahkan Brigjen Pol Budi Siswanto, Biro Karojianstra Slog Polri mewakili Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama perwakilan Bank BRI dalam rangkan kegiatan sosial memperingati HUT ke-76 Bhayangkara.

Brigjen Budi Siswanto mengatakan, dalam kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan, terlebih mahasiswa perantau yang jauh dari keluarga.

"Semoga melalui bantuan Polri dan stakeholder yang terlibat dalam kegiatan aksi sosial hari ini. Terus semangat dalam rangka proses belajar-mengajar dan sukses selalu untuk meraih prestasi dalam bidang pendidikan," kata Budi.

Perwakilan Rektor Perguruan Tinggi Ilmu Quran Profesor H.M. Darwis Hude, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada mahasiswa didiknya, dan semoga Polri semakin tumbuh dewasa dan ke depannya semakin luas pengabdian Polri untuk mahasiswa dan masyarakat.

"Semoga Polri semakin dicintai oleh khalayak luas," ungkap Darwis.

Ditambahkan Luthfi, mewakili mahasiswa PTIQ mengatakan, banyak mahasiswa yang berasal dari luar daerah yang jauh dari orang tua, dan masih banyak perekonomian mereka yang relatif serba terbatas.

"Saya sangat berterima kasih kepada jajaran Polri dan stakeholder terkait yang ikut berkontribusi dalam rangkaian kegiatan acara aksi sosial hari ini yang telah memperhatikan kami sebagai anak rantau," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA