Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa 3.000 Paket Sembako, Polri Berbagi Kebahagiaan Bersama Pemulung di Bantar Gerbang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 23 Juni 2022, 18:52 WIB
Bawa 3.000 Paket Sembako, Polri Berbagi Kebahagiaan Bersama Pemulung di Bantar Gerbang
Mabes Polri bagikan 3.000 paket sembako untuk para pemulung yang tinggal di Kawasan Bantar Gerbang, Bekasi, Jawa Barat/Net
rmol news logo Mabes Polri lakukan sejumlah kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara. Tahun ini, HUT Bhayangkara mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Kali ini, Mabes Polri kirimkan 3.000 paket sembako untuk para pemulung yang tinggal di Kawasan Bantar Gerbang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/6).

Paket sembako itu diserahkan Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono dari Bareskim bidang Pidnarkoba mewakili Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Perwakilan Bank BNI.

Brigjen Utomo mengatakan, hal ini sebagai wujud nyata kepedulian jajaran Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam meningkatkan rasa empati serta kepedulian.

"Semoga baksos dan bansos yang kita salurkan dapat meringankan saudara kita, dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial," ujar Utomo.

"Diharapkan kegiatan-kegiatan kali ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, dan ditingkatkan pada setiap kegiatan lainnya yang memerlukan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

Carmin, mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri yang telah memberikan bantuan sosial. Dia pun berharap, Polri semakin jaya di usianya yang ke-76.

“Semoga Polri semakin jaya, tangguh dan semakin di cintai oleh seluruh elemen masyarakat untuk ke depannya, dan terlebih khususnya para pemulung," katanya.

Hal senada, disampaikan Cecep Miftah Farid mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah membantu masyarakatnya yang ada di kawasan Bantar Gerbang.

"Semoga Polri dapat menyalurkan bantuan sosial secara berkelanjutan dan tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan," demikian Cecep. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA