Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ciptakan Aplikasi Libas, JMSI Beri Penghargaan Kombes Irwan Anwar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 12 November 2021, 16:24 WIB
Ciptakan Aplikasi Libas, JMSI Beri Penghargaan Kombes Irwan Anwar
Ketua Umum JMSI Teguh Santosa saat menyerahkan award kepada Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar/RMOLJateng
rmol news logo Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) memberi penghargaan Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar berkat inovasi dan terobosannya dalam memberi pelayanan maupun memastikan keamanan masyarakat Semarang dengan menciptakan aplikasi berbasis digital LIBAS (Polisi Hebat Semarang).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum JMSI Teguh Santosa usai menutup rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I JMSI di Mutiara Ballroom, Metro Park View Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (12/11).

Dalam sambutanya, Teguh Santosa menegaskan, penghargaan ini bukan semata-mata simbolis belaka, namun karena kiprahnya sebagai aparat penegakan hukum dalam menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat kota Semarang.

"Semoga dengan terobosan ini, Polrestabes Semarang dapat selalu meningkatkan pelayanan yang cepat terutama untuk keamanan  masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas di kota Semarang," ungkap Teguh Santosa dilansir kantor berita RMOLJateng.

Sementara itu Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengaku bahagia atas award dan penghargaan yang diberikan oleh JMSI. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi institusinya agar melakukan pelayanan lebih baik lagi.

"Dengan peghargaan ini, semoga Polisi Semarang Semakin Hebat sama seperti slogan Kota Semarang Semakin Hebat," ungkap Irwan Anwar.

Selain memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes, JMSI juga memberikan award kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atas pencapaian Kota Semarang menjadi Smart City dan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi atas Program Aku Sedulurmu dan Mageri Segoro.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA