Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinjau Sirkuit Mandalika, Kapolri: WSBK dan MotoGP Jadi Tantangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 08 November 2021, 08:37 WIB
Tinjau Sirkuit Mandalika, Kapolri: WSBK dan MotoGP Jadi Tantangan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Panglima TNI Marsekal hadi Tjahjanto dan Kapolda NTB, Irjen M Iqbal meninjau Sirkuit Mandalika, NTB/Ist
rmol news logo Berbagai persiapan terus dikebut Pertamina Mandalika International Street Circuit jelang event Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Super Bike (WSBK).

Pada Minggu (7/11), Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto bahkan meninjau langsung persiapan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Saya dengan Pak Kapolri mengingatkan protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan, karena saat ini tren kita sudah baik, positive rate sudah turun. Kita tetap menjaga agar tidak terjadi gelombang ketiga seperti negara lain," kata Hadi Tjahjanto.

Saat meninjau Sirkuit Mandalika, Kapolri dan Panglima TNI didampingi Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danrem 162/WB sempat melihat di tikungan 10 yang menjadi brand image Sirkuit Mandalika karena keindahan panoramanya.

Di tempat yang sama, Kapolri Jenderal Listyo Sigit menyebut kerja keras seluruh elemen seperti TNI-Polri, Dinas Kesehatan, relawan dan semua yang terlibat vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik.

"Beberapa waktu yang lalu PON XX berjalan dengan baik dengan tetap menjaga protokol kesehatan, alhamdulillah pertumbuhan Covid betul-betul kita kelola sehingga tidak muncul gelombang ke-3," tegasnya

Beberapa agenda internasional, seperti IATC, WSBK hingga MotoGP akan menjadi ujian bagi semua pihak agar laju penyebaran Covid-19 tetap terkendali.

"Tentunya ini menjadi ujian bagi kita apakah kita mampu untuk melaksanakan event Internasional namun laju pertumbuhan Covid tetap bisa kita jaga," tutur Kapolri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA