Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penetapan Rachel Vennya Sebagai Tersangka Ditentukan Usai Pemeriksaan Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 01 November 2021, 15:05 WIB
Penetapan Rachel Vennya Sebagai Tersangka Ditentukan Usai Pemeriksaan Hari Ini
Selebgram Rachel Vennya/Net
rmol news logo Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya tengah melakukan pemeriksaan terhadap selebgram Rachel Vennya atas kasus melarikan diri saat karantina.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, status Rachel nantinya akan ditentukan usai pemeriksaan yang digelar hari ini.

"Secepatnya nanti selesai, baru nanti akan kita cek kembali untuk gelar perkara apakah sudah bisa naik ke tingkat untuk menentukan yang bersangkutan sebagai tersangka, nanti kita tunggu dari hasil pemeriksaan hari ini," kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selatan, Senin (1/11.

Yusri mengatakan, Rachel Vennya saat ini masih diperiksa di Ditreskrmum Polda Metro Jaya. Selain Rachel, pacarnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnia juga turut diperiksa polisi. Ia menambahkan, status ketiganya saat ini masih sebagai saksi dalam perkara tersebut.

"RV sedang dilakukan pemeriksaan. Saya udah sampaikan kemarin kasusnya dari penyelidikan sudah ditingkatkan ke penyidikan, hari ini jadwal untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi termasuk di situ ada SS dan MK, temannya dan manajernya yang kita lakukan pemeriksaan sebagai saksi di tingkat penyidikan," paparnya.

Rachel sebelumnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Senin pagi tadi. Hingga Berita ini ditayangkan, Rachel masih menjalani pemeriksaan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA