Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Hati-hati dan Teliti Rekrut 56 Pegawai KPK yang Gagal TWK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 30 September 2021, 03:03 WIB
Polri Hati-hati dan Teliti Rekrut 56 Pegawai KPK yang Gagal TWK
Pegawai KPK yang Gagal TWK/Net
rmol news logo Polri akan berhati-hati juga teliti saat melakukan proses rekrut 56 pegawai KPK yang gagal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).  

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan, Polri saat ini tengah melakukan koordinasi dengan Kementrian terkait dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Karena, Ramadhan menuturkan, terkait penambahan tentunya harus juga sudah dipersiapkan perhitungan terkait dengan penggajian, tunjangan jabatan yang harus dimatangkan terlebih dahulu.

"Inikan perlu dibicarakan mungkin di Kemenkeu, Kemenpan RB, segala macam. Tentu ini melalui proses. Tentu kita akan mendiskusikan, tidak tergesa-gesa dalam arti kita harus teliti supaya kita melakukan perekrutan ini dengan benar dan baik," beber Ramadhan.

Selain itu, Polri akan teliti menempatkan 56 pegawai KPK yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebagai ASN tersebut sesuai dengan level jabatan mereka saat masih aktif di KPK sebelum alih status sebagai ASN.

"Kita enggak boleh salah menempatkan. Ini jabatan tinggi, jabatannya biasa, kan kita belum tahu seperti apa. Jadi, Polri enggak bisa nempatin ini jadi pegawai ini, mereka kan punya posisi masing-masing," pungkas Ramadhan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA