Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wujud Pengabdian, 4 Matra Gelar Serbuan Vaksinasi Nawahasta di NTB

Selasa, 21 September 2021, 14:35 WIB
Wujud Pengabdian, 4 Matra Gelar Serbuan Vaksinasi Nawahasta di NTB
Serbuan Vaksinasi Nawahasta Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)/Ist
rmol news logo Upaya membentengi masyarakat dari ancaman Covid-19 melalui vaksinasi terus digalakkan Korps Bhayangkara di seluruh Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB). Hari ini, jajaran menggelar serbuan vaksinasi nawahasta untuk Provinsi NTB bersama jajaran TNI.

"Hari ini, sasaran vaksinasi adalah karyawan hotel se-Lombok dan warga sekitar Aruna Beach Senggigi dengan jumlah 2.500 dosis vaksin," kata Dirreskrimum Polda NTB, Kombes Hari Brata, Selasa (21/9).

Vaksinasi kali ini merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilakukan. Pada Kamis (16/9), pihaknya melakukan vaksinasi di sekitaran Kampus NU Mataram dengan sasaran mahasiswa dan warga sekitar kampus.

Di kegiatan ini, sebanyak 1.000 dosis telah disuntikkan kepada masyarakat. Kemudian sebanyak 500 dosis disuntikkan kepada masyarakat di daerah pesisir terpencil Dusun Teluk Gok, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, serta bantuan sosial berupa air tawar sebanyak 50 ribu liter atau 50 ton.

Vaksinasi di Kampus NU Mataram kembali digelar pada Sabtu (18/9) dengan sasaran mahasiswa serta warga sekitar kampus yang menyuntikkan 1.000 dosis vaksin.

"Untuk hari ini, serbuan vaksinasi juga disertai dengan bakti sosial Nusantara Akabri 98 Nawahasta 4 matra (TNI AL, AD, AU, dan Polri) sebagai bentuk pengabdian mewujudkan masyarakat sehat produktif," demikian Kombes Hari Brata.

Vaksinasi yang digelar di Aruna Beach itu turut dihadiri Kapolda NTB, Irjen M Iqbal dan semua jajaran Polda, Kodam/Pangkalan. Acara dibuka oleh Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara daring. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA