Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baku Tembak dengan Satgas Madago Raya Polri, Ali Kalora Tewas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 18 September 2021, 19:58 WIB
Baku Tembak dengan Satgas Madago Raya Polri, Ali Kalora Tewas
Jasad Ali Kalora yang tewas usai baku tembak dengan Satgas Operasi Madago Raya Polri, Sabtu petang, 18 September/Ist
rmol news logo . Upaya persuasif yang selama ini diserukan Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya kepada kelompok teroris Poso Ali Kalora tak diindahkan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sumber Kantor Berita Politik RMOL menginformasikan, Satgas Operasi Madago Raya mesti berjibaku melawan kelompok teroris Ali Kalora yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), disalah satu wilayah di Sulawesi Tengah, pada Sabtu petang (18/9).

Dilaporkan bahwa telah terjadi kontak tembak antara Satgas Operasi Madago Raya dengan sejumlah orang yang merupakan kelompok DPO MIT yang tepatnya berada di Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong,Sulteng, sekitar pukul 18.00 WIB.

Kontak tembak yang dilakukan Satgas Madago Raya dari tim Sogili-2 dari Polri dan Pok DPO MIT di daerah Astina, atau berada di kurang lebih 5 km dari TKP Buana Sari yang mengakibatkan Abu Alim meninggal dunia.

Dari kontak tersebut mengakibatkan dua orang DPO MIT meninggal dunia, yang di antaranya yaitu Ali Kalora dan Jaka Ramadhan.

Sejauh informasi yang didapat, jasad Ali Kalora dan Jaka Ramadhan masih di TKP untuk dilakukan evakuasi dan identifikasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA