Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Relawan Vaksin, Irjen Fadil Imran: Ini Soal Dedikasi dan Pengorbanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 18 Agustus 2021, 04:48 WIB
Apresiasi Relawan Vaksin, Irjen Fadil Imran: Ini Soal Dedikasi dan Pengorbanan
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran/Net
rmol news logo Kapolda Metro Jaya M Fadil Imran melihat, para relawan vaksinasi telah mendedikasikan waktu, pikiran, dan tenaganya untuk mendukung program vaksinasi di Indonesia sebagai bentuk nyata dukungan untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Jika ada 4.500 relawan dalam 1 hari 6 jam, mereka sudah mendedikasikan waktu sebanyak 6.600.000 jam untuk vaksinasi, mereka pahlawan, luar biasa,” pungkasnya saat malam apresiasi relawan Vaksinasi Merdeka di Mapolda Metro Jaya, Selasa malam (17/8).

Meski tidak melihat berapa jamnya, kata dia, pihaknya melihat hal tersebut sebagai sebuah pengorbanan.

"It’s not about number, orang boleh claim mencapai angka tertentu, tapi angka bukanlah sebuah persoalan, ini adalah soal dedikasi," tandas Fadil.

Disaat pandemi saat ini, Fadil mengatakan, Polri berperan sebagai katalisator untuk mempersatukan bangsa dalam mendukung program pemerintah, salah satunya adalah

“TNI Polri harus jadi katalisator dalam konteks kedermawanan. Katalisator adalah senyawa yang menghubungkan 2 kutub yang mendatangkan energi baru, ini kami bangun di Polda Metro Jaya, membangun sebuah ekosistem. Di era modern saat ini Kepolisian mendapatkan tantangan yang spesifik, diharapkan lebih dekat dengan masyarakat, lebih presisi, lebih dirasakan manfaatnya,” terang Fadil.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA