Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah 3,4 Ton Beras Diberikan Polres Pelabuhan ke Warga yang Telah Divaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 14 Agustus 2021, 00:09 WIB
Sudah 3,4 Ton Beras Diberikan Polres Pelabuhan ke Warga yang Telah Divaksin
Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan beras kepada masyarakat usai melakukan vaksin/Ist
rmol news logo Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Kali ini 3,4 ton paket beras diberikan kepada masyarakat Muara Angke.

"Paket beras 681 paket, total 3,4 ton," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana kepada wartawan, Jakarta, Jumat (13/8).

Putu Kholis menyebut, bantuan sosial tersebut juga diberikan kepada warga setempat yang telah disuntik vaksin dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka.

"Paket bantuan sosial untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dan masyarakat yang terdampak PPKM Level 4," ujar Putu Kholis.

Adapun sasaran penyaluran bansos tersebut di pemukiman warga RW 01 Muara Angke, RW 11 Muara Angke, RW 20 Muara Angke, RW 21 Muara Angke dan Warga RW 22 Muara Angke.

"Pemberian bansos ini dilakukan jajaran bersama dengan pengurus PPKM Mikro RW 21 Muara Angke dan Dasawisma RW 01, 11, 20, 21, 22," ucap Putu Kholis.

Hingga saat ini, Polres Pelabuhan telah menyalurkan bansos sebanyak 18.248 paket, dengan total beras 64.875 Kg atau 64,8 ton.

Putu Kholis berharap, dengan adanya pemberian bantuan sosial ini, dapat membantu kebutuhan hidup dari masyarakat. Khususnya, bagi yang paling terdampak Pandemi virus corona.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga-warga yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Darurat seperti saat ini," demikian Putu Kholis.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA