Farah.ID
Farah.ID

Polda Sumsel Lanjutkan Pemeriksaan Anak Akidi Tio Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 03 Agustus 2021, 08:55 WIB
Polda Sumsel Lanjutkan Pemeriksaan Anak Akidi Tio Hari Ini
Putri bungsu Akidi Tio, Heriyanty bersama keluarga usai diperiksa Polda Sumsel/RMOLSumsel
rmol news logo Usai rampung diperiksa hingga pukul 23.00 Senin malam, Polda Sumatera Selatan bakal melanjutkan pemeriksaan terhadap anak bungsu Almarhum Akidi Tio, Heriyanty, hari ini Selasa (3/8).

"Sampai tadi malam jam 23.00 masih dalam pendalaman dan rencana dilanjutkan hari ini," kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi saat dikonfirmasi dari Jakarta.

Anak bungsu almarhum Akidi Tio, Heriyanty kini telah dipulangkan ke kediamannya di Kawasan Ilir Timur I, Palembang setelah sebelumnya diperiksa selama sembilan jam di Mapolda Sumsel.

Heriyanty diperiksa bersama Profesor dr Hardi Darmawan yang merupakan dokter pribadi keluarga Akidi Tio.

Kasubdit III, Ditreskrimum Polda Sumsel, Christopher S Panjaitan mengatakan, pemeriksaan tersebut perlu dilakukan untuk mendalami mengenai uang bantuan sebesar Rp 2 triliun yang hingga kini belum dapat dipastikan keberadaannya.

Dia mengakui jika Heriyanti masih menjanjikan uang tersebut akan cair pada hari ini. Jika pun dana tersebut tidak dapat dicairkan, maka menurutnya tidak ada masalah.

"Kami akan periksa lagi, karena masih dalam tahap pemeriksaan," singkatnya.

Untuk saat ini, pihak kepolisian dari Jatanras Polda Sumsel menjaga ketat rumah Heriyanti. Heriyanti sendiri saat ini berstatus wajib lapor.rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA