Farah.ID
Farah.ID

Kapolri Tinjau Vaksinasi dan Penyaluran Bansos Akpol 91 di JHCC Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 01 Agustus 2021, 01:28 WIB
Kapolri Tinjau Vaksinasi dan Penyaluran Bansos Akpol 91 di JHCC Senayan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dan penyaluran bansos di JHCC, Senayan, Jakarta/Net
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi dan penyaluran bantuan sosial di JHCC Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (31/7).

Kegiatan ini dalam rangka bakti 30 tahun pengabdian alumni Akpol 1991 atau Batalion Bhara Daksa bersama stakeholder GoTix, loket, dan Gojek.
"Hari ini kami mengecek langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh rekan-rekan Batalion Bhara Daksa yang kebetulan bertepatan sedang berulang tahun. Saya mengapresiasi dan berterima kasih di hari ulang tahunnya ke 30 rekan-rekan berinisiatif membantu dan berkontribusi mendukung program pemerintah," ujar Listyo di lokasi, Sabtu (31/7).

Menurutnya, dia mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan Batalion Bhara Daksa bersama stakeholder di JHCC Senayan hari ini, baik dari segi vaksinasi maupun panduan kerja. Sebabnya, sampai sekarang angka Covid-19 masih tinggi sehingga pemerintah pun memberlakukan pemberlakuan pembatasan, mulai dari PPKM Darurat hingga bergeser ke PPKM level, yang mana di tiap wilayah berbeda ada yang level 4, 3, 2, dan 1.

"Kegiatan yang telah dilakukan dan bantuan sosial ini kita harapkan bisa bantu masyarakat terdampak. Terima kasih rekan-rekan semua yang telah membagi 30 ribu paket, tentunya ini bisa dimanfaatkan bagi masyarakat terdampak," tuturnya.

Dia menerangkan program Herd Imunity ini dilakukan untuk memerangi laju Covid-19 yang dianggap mutlak harus dilakukan. Dia pun bersyukur kegiatan untuk meningkatkan imunitas melalui vaksinasi ini digelar secara serentak di 91 gerai dengan sasaran 30 ribu masyarakat.

"Ini tentu menjadi salah satu upaya untuk bisa mengakselerasi kegitan dari program vaksinasi yang saat ini dilaksanakan. Terima kasih juga pada masyarakat yang berkenan hadir, selain banyak dari gojek juga banyak masyarakat lain yang antusias melakukan vaksin," terangnya.rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA