Farah.ID
Farah.ID

Masih Sakit dan Belum Divaksin, Alasan Polisi Belum Periksa Jerinx

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 30 Juli 2021, 21:22 WIB
Masih Sakit dan Belum Divaksin, Alasan Polisi Belum Periksa Jerinx
I Gede Ari Astina alias Jerinx/Net
rmol news logo Polda Metro Jaya belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap I Gede Ari Astina alias Jerinx atas kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial, Adam Deni.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, drumer Superman Is Dead itu belum mengaku kurang sehat dan salah satunya belum bisa diperiksa karena tidak melakukan vaksin Covid-19.

"Dari awal sudah saya sampaikan, dia (Jerinx) ke penyidik dia mengaku sakit, kurang sehat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7).

Karena sakitnya itu, lanjut dia, Jerinx belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Sementara, di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level saat ini, vaksinasi menjadi salah satu syarat untuk melakukan perjalanan.

Sementara, di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level saat ini, vaksinasi menjadi salah satu syarat untuk melakukan perjalanan.

"Ada sedikit penyakit yang memang tidak bisa untuk vaksin, sementara persyaratan penerbangan harus memiliki sertifikat vaksin, yang bersangkutan belum vaksin," tutur Yusri.

Kendati demikian, penyidik telah memeriksa Jerinx dalam kapasitasnya sebagai saksi terlapor. Ia diperiksa selama kurang lebih enam jam di Polres Badung, Bali pada Rabu (28/7).

Dalam perkara ini, Jerinx dilaporkan oleh Adam Deni setelah dirinya dituding menjadi penyebab akun Instagram penabuh drum band Superman Is Dead (SID) itu dihilangkan.rmol news logo article















EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA