Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Tak Mau Dengar Ada Wilayah Yang Gak Kebagian Bansos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 17 Juli 2021, 18:26 WIB
Kapolri Tak Mau Dengar Ada Wilayah Yang Gak Kebagian Bansos
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Net
rmol news logo Sebanyak 2.500 ton beras dan 70 ribu paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak Pandemi Covid-19 akibat kebijakan PPKM Darurat.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa jajaranya telah diperintahkan bergerak melakukan penyaluran bansos ke titik-titik masyarakat yang membutuhkan. Ia tidak mau dengar, ada laporan satu wilayah tidak mendapatkan bantuan sosial.

“Jadi saya tidak ingin ada informasi dilapangan yang sampaikan di satu wilayah masih terdapat masalah dengan bansos," kata Sigit saat melepas pendistribusian bansos bersama Panglima TNI dan Menkes di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (17/7).

Sebagaimana tindaklanjut perintah Presiden Joko Widodo, yang menginstuksikan jajaran TNI-Polri untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat kepada masyarakat yang terdampak di seluruh Indonesia.

Kapolri, bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, melepas personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mendistribusikan paket sembako dan beras tersebut kepada masyarakat di Jawa Timur.

"Oleh karena itu hari ini menindaklanjuti perintah Presiden kami dari Polri, menurunkan bansos sebesar kurang lebih 2.500 ton beras dan 70.000 paket sembako. Ini merupakan bagian dari program bapak Presiden untuk menurunkan bansos di seluruh wilayah yang terdampak," demikian Mantan Kapolda Banten ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA