Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Keempat, Kapolda Metro Klaim PPKM Darurat Mampu Batasi Mobilitas Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 07 Juli 2021, 17:35 WIB
Hari Keempat, Kapolda Metro Klaim PPKM Darurat Mampu Batasi Mobilitas Masyarakat
PPKM Darurat/Net
rmol news logo Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyampaikan bahwa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat semakin menunjukan efektifitasnya dalam membatasi mobilitas masyarakat.

"Dalam 4 hari perjalanan PPKM Darurat, kita makin menemukan format pembatasan mobilitas dengan cara penyekatan sehingga tujuan untuk kurangi mobilitas perlahan bisa tercapai," kata Fadil Imran saat meninjau pos penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7/7).

Fadil mengatakan, penurunan mobilitas masyarakat dengan PPKM Darurat ini, bisa terlihat di google mobile indeks harian di wilayah DKI Jakarta yang menunjukan tren penurunan.

"Itu tidak lain karena kita terus melakukan evaluasi di bawah koordinasi Gubernur, kami (Kapolda), dan Pangdam Jaya dan jajaran berhasil mengurai kemacetan," tandas Fadil.

Disisi lain, dari hasil evaluasi secara terus menerus, TNI-Polri, kata Fadil berhasil mengurangi kendaraan yang menumpuk pada titik-titik penyekatan.

"Demikian pula dengan jalur logistik, angkutan logistik juga lancar tadi dari Daan Mogot teman-teman bisa lihat jalur busway kita peruntukan jalur logistik. Ini kira-kira penyempurnaan," demikian Fadil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA