Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Harap Pemda DKI Percepat 31 Wilayah Isolasi Mandiri Terpadu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 21 Juni 2021, 14:55 WIB
Kapolri Harap Pemda DKI Percepat 31 Wilayah Isolasi Mandiri Terpadu
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers usai rapat terbatas kabinet/Repro
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengharapkan agar Pemerintah DKI Jakarta segera merealisasikan 31 lokasi yang diperuntukan sebagai tempat isolasi mandiri secara terpadu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mengapa demikian, Kapolri menjelaskan bahwa pihaknya bakal melakukan penguatan tracing dan testing yang dipastikan mengalami peningkatan jumlah orang yang terkonfirmasi sehingga berdampak kepada jumlah pasien di RS Darurat Wisma Atlet.

"Kami mengimbau Pemda untuk bisa ikut segera merealisasikan 31 wilayah yang akan dilakukan tempat isolasi mandiri terpadu," kata Kapolri dalam keterangan pers usai rapat terbatas yang disiarkan Youtube Sekretariat Presiden, Senin (21/6).

31 lokasi isolasi mandiri bagi pasien virus corona di Jakarta ini menggunakan sebanyak 31 fasilitas publik seperti lembaga pendidikan, tempat pelatihan dan lokasi penginapan di tempat pariwisata.

"Termasuk Nagrak (rusun Nagrak), Pasar Rumput (rusun Pasar Rumput) dan tempat lain, termasuk apabila diperlukan hotel-hotel dipersiapkan jadi tempat isolasi mandiri. Karena ini tentunya sangat diperlukan pada saat terjadi penguatan tracing dan testing," pungkas Kapolri.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA