Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi Bareng KNPI Lombok Timur, Kapolda NTB Titip Pesan Untuk Perangi Narkoba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 18 Juni 2021, 21:32 WIB
Silaturahmi Bareng KNPI Lombok Timur, Kapolda NTB Titip Pesan Untuk Perangi Narkoba
Silaturahmi Kapolda NTB Irjen M Iqbal bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur/Ist
rmol news logo Kinerja Polda Nusa Tenggara Timur di bawah komando Kapolda Irjen Mohammad Iqbal mendapat apresiasi dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur.

Ketua KNPI Lombok Timur, Taufik Hidayat mengatakan, Irjen M Iqbal adalah Kapolda pertama yang bertandang Ke Lombok Timur dan bersedia dialog serta silaturahmi dengan pemuda Lombok Timur.

"Baru kali ini kami didatangi Kapolda NTB selama kepengurusan KNPI Lombok Timur," kata Taufik Hidayat dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/6).

Ia juga menyampaikan, kehadiran pemuda di acara silaturrahim tersebut adalah bagian dari penyatuan persepsi untuk membangun daerah. Sebab tak dipungkiri para pemuda mampu mengubah warna kebijakan yang ada di Lombok Timur.

"Teman-teman yang hadir saat ini mampu mewarnai hitam, putih, bahkan merahnya warna daerah kita dalam ruang kebijakan," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda sempat memberi arahan dan apresiasi atas keguyuban dan rukunnya pemuda Lombok Timur.

"Terima kasih kepada adik-adik pemuda yang hadir pada sore ini, kelihatan sekali hari ini bisa tertawa bersama, guyub, rukun sebagai pemuda. Ini sangat baik, the best pokoknya," jelas M Iqbal.

Di depan para generasi bangsa tersebut, M Iqbal juga meminta para pemuda mengambil peran dalam memerangi narkoba. Sebab narkoba sangat merusak generasi bangsa.

"Peredaran narkoba begitu pesat, ini tugas kita bersama. Aparat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kita harus bersatu-padu memerangi narkoba," jelasnya.

Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir para aktivis pemuda lombok timur, Sekda Lombok Timur, Kadis Sosial Provinsi NTB, Kadis Penanaman Modal Pemprov NTB, Kapolres Lombok Timur dan Dir Binmas Polda NTB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA