Farah.ID
Farah.ID

Anggota TNI AU Yang Ditembak Masih Dirawat

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 09 Juni 2021, 11:48 WIB
Anggota TNI AU Yang Ditembak Masih Dirawat
sejumlah anggota POM TNI AU berada di RS Advent tempat Pratu NR menjalani perawatan/Net
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pandra Arsyad menyampaikan kondisi Pratu NR, anggota TNI Angkatan Udara (AU) yang ditembak oleh orang tak dikenal masih menjalani pemeriksaan di RS Advent Bandar Lampung.

Pandra mengatakan, Pratu NR memang telah pulih namun harus masih menjalani perawatan intensif lantaran terdapat luka di bagian tulang jarinya.

“Saat ini masih dalam proses untuk pemulihan karena masih ada tahapan treatment, perwatan lanjut lah,” kata Pandra kepada wartawa di Jakarta, Rabu (9/6).

Untuk mengusut peristiwa ini, kata Pandra, Satuan Reserse Kriminal Polres Bandar Lampung bersama dengan Pusat Polisi Militer (POM) TNI Angkatan Udara melakukan join investigasi alias penyelidikan bersama.

Sebelumnya, Pratu NR anggota TNI AU bersama istrinya menjadi korban penembakan orang tak dikenal di kawasan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung, Selasa pagi (8/6).

Pada saat kejadian, korban Pratu NR bersama istrinya RA sedang mengendarai mobil Toyota Agya warna putih berpelat B 1893 WZ.

Saat itu mereka hendak pulang ke rumah dari arah Bandar Lampung menuju Pesawaran, Lampung. Setiba di jalur dua depan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung mobil yang ditumpangi keduanya dipepet sepeda motor yang ditumpangi dua orang tidak dikenal (OTK).
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA