Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Anggap Tangani Pandemi Covid Lebih Penting Daripada Ladeni ICW

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 04 Juni 2021, 16:13 WIB
Polri Anggap Tangani Pandemi Covid Lebih Penting Daripada Ladeni ICW
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto/Net
rmol news logo Ada yang lebih penting saat ini bagi Polri ketimbang meladeni manuver LSM Indonesia Corruption Watch atau ICW karena ketidakpuasan terhadap Test Wawasan Kebangsaan (TWK) yang berujung aduan Ketua KPK Firli Bahuri terkait dugaan gtarifikasi ke Bareskrim Polri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto bahkan menegaskan agar ICW tidak menarik-narik Korps Bhayangkara terhadap orkestrasi mereka.  

"Saat ini kita fokus sedang fokus penanganan dampak kesehatan dan Pemulihan Ekonomi Nasional dan Investasi. Jangan tarik-tarik Polri," kata Agus kepada wartawan di Jakarta, Jumat (4/6).

Sebelumnya ICW mengaku telah melaporkan dugaan gratifikasi terhadap Ketua KPK Firli Bahuri ke Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dit Tipidkor) Bareskrim Polri. Menurut Agus, Polri tidak ingin energinya habis hanya untuk meladeni manuver-manuver yang dilakukan ICW.

"Energi kita fokus kepada membantu percepatan penanganan pendemi Covid-19 berikut dampak penyertanya," tekan Agus.

Sebelumnya, Indonesia Corruption Watch (ICW) mengadukan Firli Bahuri ke Bareskrim Polri terkait dugaan penerimaan gratifikasi dalam proses penyewaan helikopter mewah untuk kepentingan pribadi. Peneliti ICW, Wana Alamsyah kepada wartawan mengaku laporannya telah di terima oleh Dit Tipidkor Bareskrim Polri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA