Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ajak Lansia Jalani Vaksinasi, Polwan-polwan Cantik Susuri Jalan-jalan Kota Banjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 26 Mei 2021, 12:37 WIB
Ajak Lansia Jalani Vaksinasi, Polwan-polwan Cantik Susuri Jalan-jalan Kota Banjar
Polwan Polres Banjar keliling kota untuk ajak warga tak takut divaksinasi/RMOLJabar
rmol news logo Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat turut andil dalam mensosialisasikan vaksinasi bagi Lansia.

Kali ini, dilakukan Kapolres Banjar, Melda Yanny yang didampingi Polisi Wanita (Polwan) dan Dokter Muda melakukan woro-woro Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia di Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Yanny mengatakan, sosialisasi yang dilakukan merupakan bentuk dukungan sekaligus meyakinkan para Lansia untuk tidak takut dan lebih mengerti terhadap program vaksinasi.

"Ya hari ini kami bersama Polwan-polwan dan Dokter-dokter muda atau CoAs yang cantik-cantik ini mengimbau warga masyarakat lansia khususnya di wilayah Kecamatan Langensari dan umumnya di Kota Banjar untuk mengikuti Program Pemerintah terkait vaksinasi pencegahan penularan Covid-19," kata Yanni, di Kota Banjar, Selasa (25/5), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Yanny berharap, para Lansia khususnya di Kota Banjar dapat lebih menyemarakkan program vaksinasi demi menekan penyebaran Covid-19.

Yanny menambahkan, dalam kegiatan kali ini, pihaknya menggunakan kendaraan dari Dinas Kesehatan Kota Banjar yang menyusuri sejumlah kecamatan yang ada di Kota Banjar.

"Rute yang diambil dimulai di halaman Kecamatan Langensari - Pasar Muktisari - Kelurahan Muktisari, Pasar Langkaplancar - Kalapasabrang - Desa Kujangsari - Kelurahan Bojongkantong - Desa Waringinsari - Kecamatan Langensari - Desa Rejasari," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA