Kepolisian Negara Republik Indonesia
HEAD POLRI

Polisi Usut Konser Musik Di Jaksel Yang Abaikan Prokes

Polisi melakukan olah TKP di lokasi konser Cibis Park, Cilandak, Pasar Minggu/Net

Polres Jakarta Selatan tengah melakukan pendalaman terhadap konser musik yang digelar di Cibis Park, Cilandak, Pasar Minggu. Konser ini viral karena diduga tidak menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Dalam video yang beredar, terlihat pengisi acara dan penonton yang hadir tidak memakai masker, mereka juga tidak menjaga jarak.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan, kasus ini sedang ditangani oleh aparat. Penyelidikan akan dilakukan guna menelusuri ada atau tidaknya tindak pidana.

“Saya segera melakukan penelurusan terhadap berita tersebut dan melakukan konfirmasi ke beberapa orang, baik itu manajemen, pengelola termasuk EO kegiatan,” kata Azis di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/5).

Aziz menyampaikan, informasi awal, konser digelar dalam rangka kegiatan bazar. Hal itu diketahui berdasarkan pemeriksaan beberapa orang saksi.

“Kita sudah konfirmasi beberapa orang tersebut dan didapatkan keterangan bahwa memang benar ada kegiatan selama bulan ramadan dimulai tgl 13 april yang lalu. Itu bentuknya adalah kegiatan bazar UMKM,” imbuhnya.
EDITOR: IDHAM ANHARI

Artikel Lainnya

Kepolisian Negara Republik Indonesia