Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Usut Konser Musik Di Jaksel Yang Abaikan Prokes

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 04 Mei 2021, 11:47 WIB
Polisi Usut Konser Musik Di Jaksel Yang Abaikan Prokes
Polisi melakukan olah TKP di lokasi konser Cibis Park, Cilandak, Pasar Minggu/Net
rmol news logo Polres Jakarta Selatan tengah melakukan pendalaman terhadap konser musik yang digelar di Cibis Park, Cilandak, Pasar Minggu. Konser ini viral karena diduga tidak menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam video yang beredar, terlihat pengisi acara dan penonton yang hadir tidak memakai masker, mereka juga tidak menjaga jarak.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan, kasus ini sedang ditangani oleh aparat. Penyelidikan akan dilakukan guna menelusuri ada atau tidaknya tindak pidana.

“Saya segera melakukan penelurusan terhadap berita tersebut dan melakukan konfirmasi ke beberapa orang, baik itu manajemen, pengelola termasuk EO kegiatan,” kata Azis di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/5).

Aziz menyampaikan, informasi awal, konser digelar dalam rangka kegiatan bazar. Hal itu diketahui berdasarkan pemeriksaan beberapa orang saksi.

“Kita sudah konfirmasi beberapa orang tersebut dan didapatkan keterangan bahwa memang benar ada kegiatan selama bulan ramadan dimulai tgl 13 april yang lalu. Itu bentuknya adalah kegiatan bazar UMKM,” imbuhnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA