Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Program Yang Bakal Disajikan Polri TV

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 12 April 2021, 19:47 WIB
Ini Program Yang Bakal Disajikan Polri TV
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat mencoba studio Polri TV/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan TV dan Radio Divisi Humas Mabes Polri, Senin (12/4). Ada sejumlah program yang akan disajikan kepada masyarakat.

Untuk program TV, yaitu Presisi Petang, Presisi Siang, Presisi Update, Indepth Story, Cek TKP, Kapolri sepekan, Commander Wish, Inspirasi Pagi, dan Podcast Polri Presisi. Sementara Program Radio yaitu Podcast Polri, Sapa Warga, Inspirasi Pagi, Siaga Malam, Presisi Petang, Presisi Pagi, dan Top 5 News.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, Polri TV dan Radio bertujuan untuk memberikan saluran informasi kepada masyarakat secara transparansi dan terpercaya demi mewujudkan Polri yang Presisi.

"Tujuannya memudahkan penyebaran informasi yang cepat, akurat, dan terpercaya kepada masyarakat serta mensosialisasikan program Polri secara komprehensif," kata Argo.

Sementara Kapolri dalam sambutannya menyatakan TV dan Radio Polri yang diluncurkan hari ini merupakan perwujudan janjinya saat melakukan fit and proper test di DPR beberapa waktu lalu.

“Saat ini kita akan melaunching salah satu program yang bisa membanggakan institusi kepolisian. Studio TV Polri ini lumayan bagus, saya sangat mengapresiasi terhadap jajaran Divisi Humas di bawah pimpinan Pak Argo yang terus melakukan inovasi-inovasi dalam memberikan informasi. Karena ini merupakan janji saya kala fit and proper test kemarin,” kata Sigit.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA