Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Praktik Cinta Satu Malam Di Hotel Mataram, Omzetnya Bikin Geleng-geleng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 06 April 2021, 14:32 WIB
Praktik Cinta Satu Malam Di Hotel Mataram, Omzetnya Bikin Geleng-geleng
Direktur Reskrim Umum Polda NTB, Kombes Hari Brata/Ist
rmol news logo Praktik prostitusi dalam sebuah hotel berbintang diungkap Tim Direktorat Reskrim Umum Polda NTB, Senin malam (5/4).

Pengungkapan kasus ini bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan bisnis 'kenikmatan' untuk tamu hotel. Mendapat laporan dari masyarakat, tim lantas melakukan penggerebekan di sebuah hotel berbintang di kawasan Cakranegara, Kota Mataram.

Dari penggerebekan tersebut, tim opsnal Ditreskrimum Polda NTB mengamankan seorang wanita diduga mucikari beserta dua wanita yang diduga anak buahnya.

"Mucikari berinisial CM, wanita muda asal Jakarta. Saat ini sudah kami amankan untuk dilakukan lebih lanjut," kata Dirreskrimum Polda NTB, Kombes Hari Brata, Selasa (6/4).

Sedangkan dua wanita yang turut diamankan berinisial DM dan N. Keduanya kini dibawa ke Mapolda untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Kombes Hari mengurai, modus praktik esek-esek tersebut diaktori CM yang menyediakan perempuan untuk di-booking untuk berhubungan layaknya suami istri dengan tarif Rp 500 ribu sampai Rp 1.600 juta di kamar hotel.

Berdasarkan pemeriksaan, diketahui bahwa praktik yang dijalani CM dan anak buahnya meraup omset yang menggiurkan.

"Praktik sudah dilakukan CM di hotel tersebut selama 5 hari, DM dan N sendiri mengaku sudah melayani sekitar 37 orang hidung belang dengan omzet mencapai Rp 33 juta," jelas Kombes Hari Brata.

Kini, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengungkap kemungkinan adanya jaringan lain yang terhubung dengan CM. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA