Kepolisian Negara Republik Indonesia
HEAD POLRI

Pendeta Gereja Bethel Bukit Sion: Kapolri Sempat Beribadah Dan Minta Jemaat Tidak Khawatir

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bukit Sion, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan/RMOL

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bukit Sion, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (4/4).

Mantan Kabareskrim tersebut, dalam melakukan peninjauan perayaan Paskah di GBI Bukit Sion, Kapolri menyempatkan diri melakukan ibadah perayaan Paskah bersama jemaat GBI Bukit Sion.

“Beliau sempat ibadat sebentar bersama jemaat,” kata Pendeta Temmy Bartahot saat ditemui di lokasi, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Selain itu, Kapolri juga sempat memberikan sambutannya di depan para jemaat GBI Bukit Sion dan mengatakan akan menjaga situasi kondusif selama berlangsungnya ibadah perayaan Paskah.

“Beliau memberikan sambutan agar para jemaat tidak perlu khawatir dan bisa melakukan ibadah dengan aman,” imbuhnya.

Pendeta Temy mengaku senang dengan kehadiran Kapolri ke GBI Bukit Sion untuk meninjau langsung perayaan Paskah di tengah maraknya aksi terorisme yang terjadi belum lama ini di Gereja katedral Makassar serta di Mabes Polri.

"Saya senang sekali karena perhatian buat kita bagus. Dia tidak pilih agama. Perhatian kami rasakan seperti itu, pengamanannya bagus,” tandasnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

Artikel Lainnya

Kepolisian Negara Republik Indonesia