Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengendara Fortuner Yang Todongkan Pistol Ditangkap Di Parkiran Mall

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 02 April 2021, 14:53 WIB
Pengendara Fortuner Yang Todongkan Pistol Ditangkap Di Parkiran Mall
Pengemudi Toyota Fortuner yang menodongkan senjata ke pengguna jalan lain/Repro
rmol news logo Pengemudi mobil Toyota Fortuner yang menodongkan pistol ke pengendara lain di jalan berhasil ditangkap oleh tim Polda Metro Jaya di sebuah parkiran mall, kawasan Jakarta Selatan. Saat ini koboi jalanan berinisial MFA itu telah digelandang ke Mapolda Metro Jaya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mall di kawasan Jakarta Selatan, kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya untuk kita lakukan pemeriksaan, melakukan pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Jakarta, Jumat (2/4).

Awalnya, kata Yusri, MFA dicari di kediamannya di Fatal Senayan. Namun yang bersangkutan tidak ditemukan.

Sebelumnya, Video viral di media sosial seorang pengendara mobil Fortuner nomor polisi B 1673 SJV warna hitam mengacungkan senjata api. Video yang diunggah oleh @jakarta.terkini menyebut kejadian itu terjadi di kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (2/4) sekira pukul 02.00 Wib.

Dalam akun Instagram itu, video tersebut disebutnya diunggah oleh akun Facebook milik Azmi Jainury Jaka dengan keterangan lokasi kejadian di Duren Sawit sekira jam 02.00 Wib.

"Kronologinya dia nabrak wanita, terus disuruh minggir sama pengguna jalan lain, eh malah mengeluarkan/menodongkan senjata apinya, tolong ditindak lanjuti bapak atau om sekalian terimakasih," tulis akun tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA