Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meskipun Markas Diserang Teroris, Kapolri Minta Pelayanan Publik Tetap Dilakukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 01 April 2021, 00:04 WIB
Meskipun Markas Diserang Teroris, Kapolri Minta Pelayanan Publik Tetap Dilakukan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers usai penyerangan Mabes Polri oleh perempuan terduga teroris/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan kepada seluruh jajaran agar pelayanan publik tidak terganggu pasca penyerangan terduga teroris di Mabes Polri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya sampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap memberikan pelayanan ke masyarakat," kata Kapolri kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3).

Namun, Sigit menekankan,agar jajarannya untuk melakukan peningkatan sistem pengamanan baik di tingkat Mabes Polri maupun pada saat melaksanakan tugas di lapangan.

Sigit juga menginstrusikan agar seluruh jajarannya memberikan pelayanan yang total kepada masyarakat.

“Meningkatkan sistem pengamanan baik di markas komando maupun saat tugas di lapangan. Jadi kami minta untuk rekan-rekan tetap memberikan pelayanan total ke masyarakat," tambah dia.

Sebelumnya, pada Rabu sore, ZA (25) seorang perempuan terduga teroris melakukan aksi penyerangan terhadap petugas jaga di pos utama Mabes Polri.  ZA melepaskan enam tembakan ke pos polisi gerbang masuk Mabes Polri.

Aksinya berhenti usai dilumpuhkan dengan tembakan jarak jauh yang dilepaskan polisi. Mahasiswi Drop Out itu tewas ditempat dan jenazahnya dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi. Kapolri mengatakan, warga Ciracas Jakarta Timur ini terinsipirasi ISIS dan diduga kuat sebagai pelaku tunggal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA