Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kapolres Merauke: Tidak Ada Toleransi Bagi Para Kriminal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 28 Maret 2021, 04:20 WIB
Kapolres Merauke: Tidak Ada Toleransi Bagi Para Kriminal
Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangadji/RMOLPapua
rmol news logo Polres Merauke bakal bersikap tegas terhadap para pelaku tindak kriminal yang belakangan marak di wilayah Kabupaten Merauke.

Seperti dikatakan Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangadji, pihaknya akan mengambil langkah yang tegas dalam menekan angka kriminalitas di wilayah tugasnya.

Tidak akan ada toleransi bagi siapa saja yang melakukan tindak kriminal di Kabupaten Merauke.

Hal tersebut disampaikan oleh AKBP Untung Sangadji kepada Kantor Berita RMOLPapua, Sabtu (27/3)

“Saya akan pakai cara saya untuk memancing mereka, dan ketika itu terjadi kita akan hantam. Tidak pakai cerita lagi, tidak pakai kasih sayang lagi, karena ini menyangkut nama orang," ucap Kapolres saat dihubungi melalui telepon seluler.  

"Saya tidak akan pakai kasih sayang, karena mereka sudah mencoba melukai dan membunuh orang lain,” tegasnya.

Menurut Kapolres Merauke, kasus kriminal seperti ini sudah tidak bisa dihentikan hanya dengan kata-kata, karena sudah sangat meresahkan dan membuat khawatir dan membahayakan banyak orang.

Belakangan ini, warga Merauke diresahkan oleh aksi kriminal berupa pembacokan yang dilakukan pada jam-jam padat aktivitas masyarakat.

Sehingga banyak yang menilai bahwa pelaku kriminalitas di Kabupaten Merauke merasa bebas dan tanpa rasa takut dalam melakukan aksinya. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA