Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Bareskrim Periksa Pemilik Saham Bosowa Corporindo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 25 Maret 2021, 13:26 WIB
Besok, Bareskrim Periksa Pemilik Saham Bosowa Corporindo
Bareskrim Polri/Net
rmol news logo Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri terus mendalami dugaan pidana jasa keuangan dengan tersangka eks Direktur Utama (Dirut) Bosowa Corporindo Sadikin Aksa.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyampaikan, pada minggu ini beberapa saksi yakni pemegang saham PT Bosowa Corporindo bakal dimintai keteranganya. Setidaknya enam orang saksi termasuk diantaranya pemegang saham yang akan diperiksa.

"Pada minggu ini, penyidik memanggil beberapa saksi termasuk para pemegang saham," kata Rusdi kepada wartawa di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (25/3).

Adapun pemeriksaan ini sebetulnya panggilan kedua. Pasalnya, pada penggilan pertama kesemua saksi tidak dapat menghadiri panggilan. Adapun keenam orang yang akan diperiksa itu antara lain  AA, MA dan RA yang ketiganya merupakan pemegang saham, kemudian SM salah satu Direksi PT Bosowa Corporindo serta M pejabat legal di PT Bosowa Corporindo.

"Namun keenamnya hari ini tidak hadir dengan berbagai alasan sehingga penyidik melakukan pemanggilan kembali pada hari ini Kamis 25 Maret 2021. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA