Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Jayapura Bagikan 1.000 Masker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 07 Februari 2021, 00:44 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Jayapura Bagikan 1.000 Masker
Pembagian masker gratis oleh Polresta Jayapura dan jajarannya/RMOLPapua
rmol news logo Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota beserta seluruh jajaran polsek melaksnakan kegiatan pembagian masker bagi masyarakat di sejumlah tempat umum, Sabtu (6/2). Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.000 buah.

Pembagian di tingkat Polresta dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Gustav R. Urbinas, didampingi Wakapolresta AKBP Supraptono dan para pejabat utama Polresta.

Sedangkan pembagian di tingkat Polsek di 5 Distrik dipimpin oleh Kapolsek masing-masing melibatkan personelnya.

Kombes Gustav R. Urbinas mengatakan, kegiatan ini merupakan program Polri yang dilaksanakan seluruh jajaran guna mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Total ada seribu masker yang dibagikan kepada masyarakat," kata Kapolresta, dikutip Kantor Berita RMOLPapua.

"Masker yang dibagikan kepada masyarakat di tempat umum seperti pasar dan tempat publik lainnya. Kita bagikan masker cuma-cuma kepada masyarakat yang berada di tempat umum," sambungnya.

Kombes Gustav menambahkan, memakai masker saat beraktivitas jadi salah satu solusi memutus mata rantai Covid-19. Oleh sebab itu pihaknya membagikan masker kepada masyarakat agar bisa dipakai dalam setiap aktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Dengan memakai masker maka orang akan membatasi interaksi memegang hidung dan mulut sehingga mencegah virus masuk ke dalam tubuh," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA