Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan Sesepuh, Kapolda Banten Sambangi Abuya Qurtubi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 03 Februari 2021, 12:17 WIB
Sowan Sesepuh, Kapolda Banten Sambangi Abuya Qurtubi
Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto, bersilaturahmi dengan ulama Abuya Qurtubi/Ist
rmol news logo Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto, melanjutkan konsolidasi dan silaturahmi dengan para ulama dan para sesepuh di Provinsi Banten. Kali ini, Kapolda menyambangi kediaman Abuya Qurtubi.

"Hari ini saya melakukan sowan ke kediaman Abuya Qurtubi. Yang mana Abuya Qurtubi ini merupakan salah satu sesepuh dan ulama kita yang ada Provinsi Banten," ujar Rudy Heriyanto, dalam keterangannya yang diterima Kantor Berita RMOLBanten, Rabu (3/2).

Rudy mengatakan, kegiatan Sowan Sesepuh merupakan kegiatan penting yang tengah dilakukan Polda Banten. Mengingat di Provinsi Banten ini sangat banyak ulama-ulama kharismatik.

"Sowan Sesepuh untuk meminta nasihat juga tauladan para kiai dan ulama kita yang ada di wilayah Hukum Polda Banten," tambah Rudy.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan ulama.

"Ya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaroh, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Banten," terang Rudy.

Rudy berharap dengan silaturahmi ini, dapat terjalin komunikasi Polri dengan ulama dengan baik. Sekaligus meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Dan saya juga memohon doa dan dukungannya dari para ulama agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya," demikian Rudy Heriyanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA