Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Listyo Sigit Ke Idham Azis: Beliau Role Model Dan Teladan Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 27 Januari 2021, 14:47 WIB
Listyo Sigit Ke Idham Azis: Beliau Role Model Dan Teladan Saya
Idham Azis saat menjadi Kapolri usai melantik Listyo Sigit sebagai Kabareskrim/Net
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memuji sikap pendahulunya yakni Jenderal Idham Azis yang menurutnya sebagai pemimpin patut dicontoh. Kesuksesan yang didapat saat ini tidak lepas dari dukungan Idham. Selain itu, kasus-kasus besar yang diungkap oleh Sigit saat menjadi Kabareskrim berkat arahan Idham sebagai Kapolri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Beliau (Idham) adalah sosok senior yang saya kagumi dan senantiasa menjadi teladan dan role model dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari," kata Sigit dalam sambutannya di upacara serah terima jabatan (sertihab) Kapolri di Rupatama Polri, Jakarta, Rabu (27/1).

Sigit menilai, Idham adalah pemimpin yang memiliki kepekaan tinggi menilai sebuah keadaan. Dia juga memiliki fokus dan ketengan dalam mengambil keputusan. Selain itu, Idham juga merupakan pemimpin yang bertanggung jawab kepada anggotanya.

"Jika diibaratkan karakter kaidah majas itu seperti karakter elang pemimpin. Elang pemimpin itu tidak perlu melahirkan dirinya seperti burung merak, burung nuri ataupun burung lainnya untuk disegani dan dikenal oleh lawan dan kawan," kata Sigit

"Dan ini sejalan dengan pribadi beliau Bapak Idham Azis yang tidak suka melakukan pencitraan dalam bekerja. Namun lebih mengutamakan hasil, kerja yang nyata di masyarakat," imbuhnya.

Sigit memastikan jasa-jasa Idham tidak akan dilupakan. Idham akan dikenal sebagai Kapolri yang mambawa perubahan besar untuk Polri.

"Sebagai pimpinan Polri dengan penuh rasa hormat, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Jenderal polisi Idham Azis atas segala dedikasi pengabdian serta curahan pemikiran dengan penuh loyalitas kepada Polri," pungkas Sigit. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA