Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Dilantik, Jenderal Listyo Sigit Komitmen Penuhi Harapan Masyarakat Kepada Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 27 Januari 2021, 10:13 WIB
Usai Dilantik, Jenderal Listyo Sigit Komitmen Penuhi Harapan Masyarakat Kepada Polri
Listyo Sigit Prabowo saat dilantik sebagai Kapolri oleh Presiden Jokowi di Istana Negara/Repro
rmol news logo Presiden Joko Widodo resmi melantik Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri yang ke-25. Kini Listyo Sigit menyandang bintang empat atau Jenderal Polisi.

Usai dilantik, Jenderal Listyo Sigit berharap semua program dan janji yang disampaikan pada saat menjalani fit and proper test di Komisi III DPR RI dapat terealisasikan.

"Apa yang telah kami sampaikan terkait dengan program di fit and proper test, bagaimana penegakan hukum yang tegas namun humanis, bagaimana meningkatkan pelayanan publik, bagaimana penegakan hukum berkeadilan, dengan begitu komitmen kami bagaimana memenuhi harapan masyarakat terhadap Polri betul-betul bisa ditindaklanjuti," kata Listyo Sigit di Istana Negara, Rabu (27/1).

Disisi lain, Sigit menekankan bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 untuk itu Polri juga memiliki kewajiban untuk mendisplinkan masyarakat dan bagaimana Polri membantu pemulihan ekonomi serta menjaga stabilitas keamanan agar berjalan baik menjadi satu konsen yang akan diembannya saat menjalankan tugas sebagai Kapolri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA