Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

HUT Korpri, Kapolres Pemalang Berikan Suapan Kue Ulang Tahun Pada ASN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 01 Desember 2020, 01:20 WIB
HUT Korpri, Kapolres Pemalang Berikan Suapan Kue Ulang Tahun Pada ASN
Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Pemalang mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prastyo Nugroho/RMOLJateng
rmol news logo Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Pemalang mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prastyo Nugroho.

Kue itu diberikan pada Surinto, ASN Polres Pemalang yang disuapi Kapolres usai upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri yang ke-49.

"Hindari pola pikir lama dan kerja linear, karena saat ini birokrasi harus berubah dan memerlukan terobosan-terobosan baru," pesan AKBP Ronny di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, Senin (30/11).

Ronny berharap ASN Polres Pemalang dapat melakukan reformasi berkelanjutan dan membangun nilai-nilai baru dalam berkerja melalui kreativitas dan inovasi.

Mewakili ASN Polres Pemalang, Surinto mengungkapkan, dirinya bersama seluruh rekan ASN merasa bangga atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Pemalang.

"Semoga ASN Polres Pemalang semakin kompak dan kinerjanya semakin meningkat, sehingga Polres Pemalang menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Surinto dikutip Kantor Berita RMOLJateng. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA