Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brimob Ultah Ke-75, Polres Pemalang Bagi-bagi Sembako Untuk Lansia Dan Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 14 November 2020, 13:28 WIB
Brimob Ultah Ke-75, Polres Pemalang Bagi-bagi Sembako Untuk Lansia Dan Anak Yatim
Polres Pemalang bersama BKO Satbrimob Polda Jateng dan eks Brimob Polres Pemalang berbagi sembako untuk anak yatim piatu dan jompo/Net
rmol news logo Dalam rangkaian peringatan HUT ke-75 Korps Brimob Polri, Polres Pemalang bersama BKO Satbrimob Polda Jateng dan eks Brimob Polres Pemalang berbagi sembako untuk anak yatim piatu dan jompo di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Korps Brimob Polri,” jelas Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Sabtu (14/11).

Bantuan sembako diberikan kepada anak yatim piatu di panti asuhan Dewi Masyitoh Kelurahan Kebondalem, Pemalang.

Selain itu, bantuan serupa juga diberikan kepada para jompo di panti sosial Bisma Upakara Silarang Desa Surajaya, Pemalang.

"Semoga bantuan paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua,” ungkap AKBP Ronny.

Melalui kegiatan bhakti sosial, Kapolres Pemalang mengharapkan, Brimob Polri semakin dekat dengan rakyat, serta semakin profesional, modern dan terpercaya.

Pengurus Yayasan yatim piatu, Imam, menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Polres Pemalang bersama Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng dan eks Brimob Polres Pemalang.

"Terima kasih atas bantuannya Pak, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak yatim piatu di panti asuhan,” ucap Imam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA