Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Desak Cabut Larangan Hiburan, Pekerja Seni Cirebon Bakal Gelar Aksi Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 10 Juli 2020, 08:56 WIB
Desak Cabut Larangan Hiburan, Pekerja Seni Cirebon Bakal Gelar Aksi Hari Ini
Perwakilan pekerja seni Cirebon, Mustika Sari/RMOLJabar
rmol news logo Hari ini, Jumat (10/7), para pekerja seni di Kabupaten Cirebon akan melakukan aksi damai di Kantor Pemkab Cirebon. Mereka menuntut dicabutnya larangan hiburan. Pasalnya, sudah empat bulan mereka tak bisa cari nafkah.

Demikian dikatakan salah seorang pekerja seni asal Desa Munjul Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Mustika Sari (43), kepada Kantor Berita RMOLJabar saat ditemui di bilangan jalan Cipeujeuh Kamarang, Kamis (9/7)

Menurutnya, persiapan demo dari para pekerja seni sudah dilakukan dari jauh-jauh hari. Selain itu, surat resmi pemberitahuan aksi damai sudah diterima Polresta Cirebon.

“Besok (hari ini, red) kami para pekerja seni dari setiap wilayah akan tetap turun ke jalan bersama para pekerja seni se Kabupaten Cirebon, walaupun ada janji Bupati Cirebon segera mencabut larangan hiburan,” kata Mustika.

Sebelumnya, Bupati Cirebon, Imron meminta pada para pekerja seni di Kabupaten Cirebon untuk tidak melakukan demo di Pemkab Cirebon, karena dirinya akan segera rapat dengan Forkopimda pada Kamis malam, untuk mencabut larangan hiburan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA