Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baksos Sambut Ramadhan, Polres Madiun Kota Salurkan 2 Ton Beras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 21 April 2020, 22:47 WIB
Baksos Sambut Ramadhan, Polres Madiun Kota Salurkan 2 Ton Beras
Kegiatan bakti sosial serentak di Polres Madiun Kota/RMOLJatim
rmol news logo Polres Madiun Kota membagikan 2 ton beras kepada masyarakat kurang mampu pada Selasa (21/4). Bakti sosial tersebut digelar menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah, menyambut bulan suci Ramadhan, Polri melaksanakan bakti sosial serentak di seluruh Indonesia. Di Kota Madiun hari ini, dibantu rekan-rekan TNI, Pemkot serta pengadilan kami menyalurkan  dua ton beras untuk 2000 warga," terang Kapolres Madiun kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa.

Dalam kesempatan itu, Kapolres melepas 400 personil Babinsa yang akan menyalurkan paket-paket sembako tersebut kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Kapolres menambahkan, paket sembako itu diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu, masyarakat yang terdampak Covid-19 serta para lanjut usia (lansia).

"Harapan kami semoga paket sembako ini bisa diterima dan bisa membantu masyarakat," terang Raden Bobby Aria Prakasa.

Wali Kota Madiun Maidi yang hadir dalam acara bakti sosial serentak tersebut mengatakan, tiga pilar dalam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19-19 selalu siap bergerak membantu masyarakat yang kesulitan.

"Ada tiga pilar termasuk pak Kajari. Kami selalu siap bergerak jika ada dampak covid-19. Kami tiga pilar ini saling menjaga karena kita punya yang namanya posko logistik. Umpama ada masyarakat yang kesulitan dalam kehidupan karena pangan, silahkan kita buka 24 jam," terang Maidi.

Sementara Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto Letkol Czi mengatakan, baksos yang dilaksanakan Polres Madiun Kota ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Kami dari TNI siap membantu dalam pendistribusian bantuan kepada masyarakat," pungkas Dandim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA