Sambut Tahun Baru, Akses Tanpa Batas Dengan IndiHome Dan HBO GO

. Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, IndiHome menghadirkan layanan baru yaitu HBO GO. Layanan ini memungkinkan para pelanggan IndiHome untuk menikmati konten-konten eksklusif dari HBO secara mobile.

"Ini merupakan kabar gembira bagi penggemar film khususnya konten-konten dari channel HBO yang dikenal dengan film-film blockbusternya kini bisa dinikmati secara mobile oleh pelanggan IndiHome," ujar Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana di Jakarta, Jumat (28/12).

"Sekarang semuanya sudah serba mobile, tentunya pelanggan butuh hiburan terbaik secara mobile pula, Telkom sebagai penyedia layanan triple play terbesar di Indonesia menghadirkan hiburan terbaik yang dapat dinikmati pada berbagai mobile device," lanjut Siti Choiriana.

Kehadiran layanan HBO GO merupakan wujud komitmen Telkom selalu menghadirkan hiburan on the go terbaik.

Sementara itu, Jonathan Spink, CEO HBO Asia mengatakan, kehadiran HBO GO di IndiHome membuka akses bagi lebih banyak pemirsa Indonesia untuk dapat menyaksikan secara streaming lebih dari ribuan jam tayangan HBO Original, HBO Asia Original dan film-film Hollywood melalui perangkat mobile mereka kapan saja dan dimana saja.

HBO GO adalah layanan streaming berbasis internet yang memungkinkan pelanggan menonton film melalui aplikasi HBO GO di smartphone. Selain itu, aplikasi HBO GO memiliki fitur unduh yang memungkinkan pelangganan menikmati tayangan favorit tanpa koneksi internet dengan cara mengunduh sebuah tayangan terlebih dahulu.

Selain menghadirkan UseeTV GO sebagai extension dari IndiHome TV, Telkom juga berkolaborasi dengan mitra OTT dan konten seperti HBO untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Melalui HBO GO, pelanggan minipack IndiMovie 2 akan dapat menikmati ribuan jam konten tanpa biaya tambahan. Selain itu, channel favorit pelanggan seperti HBO, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature, dan Cinemax juga dapat disaksikan secara real time di HBO GO. Jika harus berhenti menonton di satu perangkat, tayangan bisa dilanjutkan di perangkat lainnya tanpa harus mengulang tayangan dari awal.

Layanan HBO GO dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memberikan pengalaman yang lebih seru dengan tampilan yang user friendly. Pengguna dapat streaming berbagai film Hollywood blockbuster serta tayangan unggulan HBO Original dan HBO Asia Original, termasuk film-film dokumenter yang diproduksi dan hanya ditayangkan di HBO.

Kehadiran HBO GO merupakan wujud nyata komitmen Telkom untuk menghadirkan digital lifestyle di Indonesia dengan menyediakan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan IndiHome. [rus/***]

Kolom Komentar


Video

Jasad ABK WNI Ditemukan di Frezeer Kapal China

Jumat, 10 Juli 2020
Video

Waspada!! Gunung Merapi Menggelembung

Sabtu, 11 Juli 2020

Artikel Lainnya

Program Fantastic Deal, Wujud Apresiasi Telkom Pada Pelanggan IndiHome
Telkom

Program Fantastic Deal, Wuju..

08 Mei 2019 02:03
Telkom Cetak Kinerja Positif Di Kuartal 1/2019
Telkom

Telkom Cetak Kinerja Positif..

02 Mei 2019 17:05
TelkomGroup Resmikan Balkondes Sambirejo
Telkom

TelkomGroup Resmikan Balkond..

28 April 2019 07:57
Tingkatkan Ekonomi Desa, Telkom Group Resmikan Balkondes Sambirejo
Telkom

Tingkatkan Ekonomi Desa, Tel..

27 April 2019 21:14
Telkom Dukung Indonesia Jadi Pemimpin Industri Halal Kelas Dunia
Telkom

Telkom Dukung Indonesia Jadi..

27 April 2019 19:37
Direksi Telkom Berbagi Inspirasi dan Motivasi dengan 3 Ribu Mahasiswa Di Palembang
Telkom

Direksi Telkom Berbagi Inspi..

23 April 2019 20:56
Layanan Telkom Tetap Berjalan Normal Pasca Gempa Bumi Sulteng
Telkom

Layanan Telkom Tetap Berjala..

15 April 2019 17:59
Telkom Digisummit 2019 Hadirkan Inovasi Terbaru Di Industri Digital Edutainment
Telkom

Telkom Digisummit 2019 Hadir..

12 April 2019 13:24