Jelang Akhir Tahun 2018 Pelanggan IndiHome Tembus 5 Juta

. Memasuki penghujung tahun 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih pencapaian yang baik dengan mencatatkan 5 juta pelanggan IndiHome pada awal Desember 2018.

Pencapaian ini merupakan bukti komitmen Telkom dalam menyediakan layanan berkualitas untuk mendukung digital lifestyle masyarakat Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, saat ini layanan fixed broadband berkualitas menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Indonesia.

"Saat ini, kebutuhan akses internet kecepatan tinggi merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam mendukung aktivitas keluarga. Oleh karena itu, Telkom gencar menggelar infrastruktur fiber optic, serta melaksanakan modernisasi jaringan demi menyediakan layanan terbaik untuk pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia," jelas Direktur yang akrab disapa Ana.

"Layanan fixed broadband IndiHome yang ditunjang dengan jaringan fiber optic akan menghadirkan koneksi yang cepat dan stabil meskipun terhubung ke beberapa perangkat dalam waktu bersamaan. Hal ini sesuai dengan kebutuhan keluarga di era digital yang memiliki berbagai perangkat di rumah yang terhubung dengan akses internet atau Internet of Things (IoT)," tambah Ana.

IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

Disamping memperluas jangkauan layanan IndiHome serta meningkatkan kualitas layanan yang ditunjang infrastruktur fiber optic, Telkom juga terus memperkaya konten dan menyediakan beragam fitur menarik untuk meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome. Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Telkom juga berupaya meningkatkan customer service serta menghadirkan pusat layanan pelanggan terpadu dengan menerapkan konsep digital yaitu Plasa Telkom dan GraPARI TelkomGroup di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain itu, Telkom juga menyediakan aplikasi digital myIndiHome yang dapat digunakan di berbagai perangkat agar pelanggan dapat dengan mudah melakukan registrasi layanan dan berbagai fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan, cek tagihan, cek poin, hingga mengetahui info pemakaian layanan.

Telkom juga menawarkan varian layanan yang lengkap kepada pelanggan IndiHome mulai dari channel TV dan konten lainnya seperti games, fitur karaoke serta layanan untuk meningkatkan speed yang bisa diperoleh pelanggan melalui Add-On serta berbagai program promo.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memilih IndiHome untuk menunjang digital lifestyle. Pencapaian 5 juta pelanggan IndiHome menjelang akhir tahun 2018 ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Telkom. Ini merupakan prestasi sekaligus motivasi bagi Telkom untuk terus memberikan best customer experiences mencakup best network quality, best customer services, hingga best customer loyalty programs kepada seluruh pelanggan IndiHome," demikian pungkas Ana.

Untuk periode akhir tahun 2018, IndiHome menawarkan Program Promo IndiHome Paket Sensasi Extra Akhir Tahun yang berlaku mulai bulan November hingga 31 Januari 2019. Paket Sensasi Extra Akhir Tahun dapat digunakan oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome melalui registrasi dari aplikasi myIndiHome. Pelanggan beruntung yang mendaftar Add-On Paket Sensasi Extra Akhir Tahun ini juga berkesempatan mendapatkan grand prize senilai total Rp 5 Miliar terdiri dari 2 unit rumah seharga Rp 3 Miliar, 2 unit mobil Pajero Sport, 2 unit mobil Toyota All New Innova, 4 unit mobil Honda Mobilio, 2 tiket trip to Eropa serta hadiah hiburan berupa 11 unit sepeda motor Yamaha NMAX. [***]

Kolom Komentar


Video

Jasad ABK WNI Ditemukan di Frezeer Kapal China

Jumat, 10 Juli 2020
Video

Waspada!! Gunung Merapi Menggelembung

Sabtu, 11 Juli 2020

Artikel Lainnya

Program Fantastic Deal, Wujud Apresiasi Telkom Pada Pelanggan IndiHome
Telkom

Program Fantastic Deal, Wuju..

08 Mei 2019 02:03
Telkom Cetak Kinerja Positif Di Kuartal 1/2019
Telkom

Telkom Cetak Kinerja Positif..

02 Mei 2019 17:05
TelkomGroup Resmikan Balkondes Sambirejo
Telkom

TelkomGroup Resmikan Balkond..

28 April 2019 07:57
Tingkatkan Ekonomi Desa, Telkom Group Resmikan Balkondes Sambirejo
Telkom

Tingkatkan Ekonomi Desa, Tel..

27 April 2019 21:14
Telkom Dukung Indonesia Jadi Pemimpin Industri Halal Kelas Dunia
Telkom

Telkom Dukung Indonesia Jadi..

27 April 2019 19:37
Direksi Telkom Berbagi Inspirasi dan Motivasi dengan 3 Ribu Mahasiswa Di Palembang
Telkom

Direksi Telkom Berbagi Inspi..

23 April 2019 20:56
Layanan Telkom Tetap Berjalan Normal Pasca Gempa Bumi Sulteng
Telkom

Layanan Telkom Tetap Berjala..

15 April 2019 17:59
Telkom Digisummit 2019 Hadirkan Inovasi Terbaru Di Industri Digital Edutainment
Telkom

Telkom Digisummit 2019 Hadir..

12 April 2019 13:24