Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Nasib Mujur Jerman

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/jaya-suprana-5'>JAYA SUPRANA</a>
OLEH: JAYA SUPRANA
  • Minggu, 24 Juni 2018, 10:33 WIB
Nasib Mujur Jerman
Foto/Net
TAMPAKNYA jenis mesin yang digunakan laskar Der Panzer di PialaDunia 2018 adalah Diesel sebab terbukti lambat panasnya.

Nasib naas menampar Jerman ketika secara mengejutkan dikalahkan oleh Meksiko dengan skor 1 - 0 di stadion Luzhniki, Moscow, Rusia, 17 Juni 2018 . Nasib mujur mengelus Jerman ketika secara mendebarkan mengalahkan Swedia dengan skor 2 - 1 di stadion Olimpiyiskiy Fisht, Sochi , Rusia , 23 Juni 2019.

Disebut nasib mujur akibat sebenarnya Jerman nyaris kalah akibat pada awal laga mesin Der Panzer belum panas. Gawang Jerman yang dijaga Manuel Nueer sempat terlebih dahulu dijebol oleh Ola Toivonen pada menit ke 32.

Mungkin akibat panik ketinggalan satu gol, baru mesin Diesel-nya laskar Der Panzer mulai memanas sehingga pada menit ke 48 Marco Reus berhasil menjebol gawang Swedia.

Celaka pada menit ke 82 , Jerome Boateng diganjar kartu merah dari wasit Szymon Marciniak asal Polandia sehingga Jerman yang tertekan sindroma harus-menang malah terpaksa berlaga dengan cuma 10 pemain.

Namun entah kenapa , pada menit ke 90 sang wasit belum kunjung meniup peluit panjang maka pada menit ke 95 Toni Kroos memujurkan nasib Jerman dengan membobol gawang Swedia. Pada menit ke 97, wasit akhirnya meniup peluit panjang demi mengakhiri pertarungan skuad asuhan Joachim Loew versus skuad asuhan Janne Andersson dengan skor 2 �" 1.

Penulis mendambakan Indonesia ikut tampil di Piala Dunia
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA