Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terharu Dengar Kondisi Palestina, Seorang Bapak Sumbang Rp 100 Juta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Sabtu, 25 Juni 2016, 03:42 WIB
Terharu Dengar Kondisi Palestina, Seorang Bapak Sumbang Rp 100 Juta
ilustrasi/net
rmol news logo . Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Sulawesi Tengah menerima donasi Rp 670.254.000 selama periode tanggal 16-24 Juni Safari Ramadhan.

Menurut Iswandi, pengurus KNRP Sulteng, jumlah donasi tersebut bisa bertambah, mengingat ada jamaah yang meminta alamat KNRP Sulteng untuk mengirim donasi.

"Alhamdulillah potensi besaran donasi bisa lebih. Bentuknya semua berupa uang, tidak ada barang," kata Iswandi dalam keterangan beberapa saat lalu (Sabtu, 25/6).

Safari Ramadhan di Sulteng berlangsung di tiga kabupaten. Iswandi bersama Syaikh Ahmed Salahaldeen Saleh Issa dari Palestina mendatangi beberapa masjid di Kabupaten Banggai, Kabupaten Kepulauan Banggai dan dan Kabupaten Banggai Laut.

"Jamaah terharu mendengar kondisi Al-Aqsha dan rakyat Palestina. Sampai ada seorang bapak berdonasi 100 juta usai mengikuti kajian kami," cerita Iswandi.

Agenda Safari Ramadhan di Sulteng turut mendapat dukungan dari kepala daerah, salah satunya wakil bupati Banggai Laut. Bahkan Syaikh Ahmed Salahaldeen Saleh Issa dijadikan tamu kehormatan sebagai mubalihg asal Palestina. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA