Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

GP Ansor Bakal Luncurkan Aplikasi Digital

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Minggu, 24 April 2016, 02:30 WIB
GP Ansor Bakal Luncurkan Aplikasi Digital
ilustrasi/net
rmol news logo . Maraknya ekonomi digital disikapi serius oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Tak ingin ketinggalan, aplikasi multiguna segera diluncurkan oleh GP Ansor dalam waktu dekat.

"Aplikasi Ansor ini berisi berbagai konten seperti kumpulan berita hingga dompet digital," ujar Ketua PP GP Ansor Sumantri Suwarno di sela Rapat Kerja GP Ansor di The Media Hotel, Jakarta, Sabtu (23/4).

Sumantri menjelaskan Ansor merupakan salah  satu organisasi kepemudaan  dengan jumlah anggota terbesar di Indonesia. Dengan basis anggota yang tersebar di berbagai pelosok tanah air Ansor seringkali dipandang sebagai organisasi tradisional.

"Kehadiran aplikasi ini akan menjadi salah satu bukti jika Ansor tetap mengikuti perkembangan jaman," ujarnya.

Ketua bidang ekonomi ini mengungkapkan aplikasi ini akan berisi berbagai fitur seperti kumpulan berita, agenda kegiatan, hingga forum percakapan antaranggota. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan dompet digital yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi secara online.

"Jadi para pengguna aplikasi Ansor juga bisa belajar tentang nilai-nilai ke-NU-an karena ada fitur Islam Aswaja," ujarnya. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA