Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tommy Soeharto Figur Kuat Capres 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Sabtu, 14 Maret 2015, 22:30 WIB
Tommy Soeharto Figur Kuat Capres 2019
tommy seoharto/net
rmol news logo . Hutomo Mandala Putra, atau yang dikenal Tommy Soeharto, merupakan figur kuat Calon Presiden (Capres) 2019 yang dapat membawa perubahan bagi bangsa Indonesia.

Karena itulah Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mengusung putra almarhum Presiden RI ke-2, HM. Soeharto itu sebagai Capres 2019. Berbagai pertimbangan dan analisa pun dilakukan oleh Parsindo untuk mengusung Tomy Soeharto maju menjadi Capres 2019.

"Salah satunya adalah bahwa masyarakat banyak yang kecewa terhadap hasil Pilpres 2014 serta masih belum memuaskannya kinerja Kabinet Kerja Jokowi-JK dalam memenuhi janji politiknya untuk mensejahterakan rakyat," kata Ketua Presidium DPP Parsindo, HM. Jusuf Rizal, beberapa saat lalu (Sabtu, 14/3).

Menurut Jusuf Rizal, yang didampingi Gubernur Lira Sulsel, Ryan Latief, Parsindo dibentuk oleh berbagai elemen masyarakat yang peduli terhadap nasib bangsa yang kian karut marut. Elemen ini begitu peduli pada nasib rakyat yang dikepung kesulitan dengan beban yang semakin berat.

"Rakyat yang kesulitan karena Harga-harga yang terus melambung serta berbagai kebijakan yang lahir bukan pro rakyat," demikian Jusuf Rizal. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA