Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anis Matta "Pamer" Istri Kedua di Taman Suropati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 25 Desember 2013, 20:56 WIB
Anis Matta "Pamer" Istri Kedua di Taman Suropati
Anis Matta dan Szilvia Fabula/net
rmol news logo Anis Matta sepertinya sangat bangga dengan statusnya sebagai pria beristri dua. Presiden PKS ini “memamerkan” istri keduanya di hadapan publik dengan mengajaknya jogging alias lari pagi di Taman Surapati, Jakarta Pusat.

Anis tiba di Taman Surapati sekitar pukul 9.30 pagi. Mengenakan kaos putih bergaris biru muda dipadu topi biru dongket, Anis tampak santai. Anis tidak sendiri. Dia berolahraga bersama seorang perempuan muda cantik berkerudung pink dan tiga anak laki-laki, serta seorang bayi perempuan yang tengah terlelap dalam stroller.

Siapa perempuan itu? Dia ternyata istri muda Anis. Namanya Szilvia Fabula (28), asal Hungaria, Eropa Timur. Saat dihampiri wartawan, Anis menyapa dengan hangat. Namun, dia minta waktu untuk olahraga dulu sebelum wawancara.

Setelah puas muter-muter taman dan dapat keringat, Anis baru mau berbincang dengan media. Sambil mendorong stroller, Anis tidak ragu menceritakan ihwal istri keduanya itu. Szilvi bersama tiga anak laki-laki, Azzam, Aiman, dan Roid merupakan anak Anis dari istri pertama, Anaway Irianti Mansyur, mendampingi di samping kiri dan kanan Anis.

Anis menuturkan, dirinya bertemu Szilvi pada 2005 saat dirinya ikut konferensi di Turki. “Saya diundang konferensi ke Turki, kan dekat tuh sama Hungary. Mampir ke Hungary ketemu di sana,” ujar Anis.

Usai perkenalan, lanjut Anis, dia surat-suratan sekitar enam bulan. Awal 2006, Szilvi menjadi mualaf dan datang ke Indonesia. Tidak lama kemudian, Anis menikahi Szilvi. “Pada 2006 menikah di sini,” kata mantan Wakil Ketua DPR ini.

Hasil pernikahannya dengan Szilvi, Anis mempunyai seorang putri kecil yang diberi nama Shofia. Sedangkan dari istri pertama Anis dikarunia sembilan anak. “Anak saya 10, ini yang terakhir namanya Shofia. Baru lahir September kemarin,” kata Anis sambil menunjuk bayinya yang didorong dalam stroller.

Anis menambahkan, dirinya memang biasa jogging bersama anak istri. Tempat yang biasa dikungjunginya adalah Taman Surapati dan Monas. “Biasa sering jogging liburan. Kalau nggak ke sini ya ke Monas.”[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA