"Ini proses memang masih perlu adaptasi dan tidak menutup mata masih perlu perbaikan dan penyempurnaan," ujar Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi I Sukendar Mulya seperti dilansir dari
JPNN, Selasa (28/5).
Terlepas dari masalah itu, Sukendar mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen ingin meningkatkan pelayanan melalui sistem e-ticketing. Khususnya untuk pengguna KRL di Jabodetabek dan sasarannya menjadikan KRL Commuterline transportasi pilihan utama, terangnya.
"Saya akan coba sosialisasi dan publikasi lagi, agar masyarakat semakin nyaman dan semoga tidak ada keluhan lagi," pungkasnya.
Seperti diketahui, ratusan penumpang Stasiun Depok kemarin sempat mengeluhkan sosialisasi e-ticketing. Beberapa dari mereka bahkan ada yang sempat komplain karena tiket yang dibeli tidak bisa masuk ke dalam alat e-ticketing lantaran tidak sesuai dengan tempat tujuan.
[wid]
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.